Priyanka Chopra Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle - Pangeran Harry?

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra memberikan tanggapan terhadap keterlibatannya dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Rumor menyebutkan jika Priyanka Chopra siap menjadi pengiring pengantin.

Priyanka Chopra hanya bereaksi singkat terkait rumor tersebut. Priyanka Chopra tidak memberikan jawaban pasti apakah dia masuk jajaran pengiring pengantin Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Jika kamu melihat saya di sana, kamu akan tahu," kata Priyanka Chopra kepada majalah Harper's Bazaar Arab Saudi seperti dilansir Time, Rabu (31/1).

Ketimbang pengiring pengantin, Priyanka Chopra justru lebih fokus membahas Meghan Markle. Priyanka Chopra melontarkan deretan pujian kepada temannya tersebut.

"Dia benar-benar seorang ikon yang bisa dicontoh oleh perempuan muda dan dewasa. Dia biasa saja, manis, baik hati, dan memikirkan dunia serta ingin mengubahnya. Ini bahkan muncul sebelum rencana pernikahannya," tutur Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra mengaku senang melihat Meghan Markle bisa menikah dengan Pangeran Harry. Priyanka Chopra merasa Meghan Markle bisa memberikan banyak hal baru dalam keluarga kerajaan.

"Saya pikir keberadaan Meghan dalam anggota keluarga kerajaan adalah langkah besar dalam berbagai bidang seperi perempuan, feminisme, keberagaman, ras, dan kerajaan serta orang lain," tutup Priyanka Chopra.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah tanggal 19 Mei mendatang. Pasangan ini akan mengikat janji di Kapel St George, Istana Windsor, Inggris.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait