Harry Styles Segera Nikahi Model Victorias Secret Camille Rowe?

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Harry Styles kembali menjadi pembicaraan. Personel One Direction ini dirumorkan siap menikah dengan model Victoria's Secret bernama Camille Rowe.

Rencana pernikahan Harry Styles dan Camille Rowe dilaporkan oleh majalah Life & Style. Majalah itu menyebut Harry Styles sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Camille Rowe kepada teman-temannya. 

"Harry tengah melangkah ke arah lebih serius dengan Camille. Dia mengatakan kepada teman-teman tentang keinginannya untuk melamar," kata seorang sumber kepada Life & Style seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (31/1). 

Ada alasan mengapa Harry Styles ingin segera menikahi Camille Rowe. Personel One Direction ini melihat Camille Rowe sebagai sosok berbeda. "Dia terus berbicara tentang bagaimana Camille tidak seperti gadis-gadis lain yang pernah dikencaninya," lanjut sumber tersebut.

Keinginan Harry Styles untuk menikah dengan Camille Rowe didukung teman-temannya. Mereka bahkan sudah membayangkan seperti apa keluarga personel One Direction ini setelah menikah.

"Mereka sudah bercanda bahwa dia (Harry Styles) dan Camille akan melahirkan bayi yang cantik atau ganteng," ujar sumber tersebut.

Baik Harry Styles maupun Camille Rowe sendiri belum memberikan tanggapan terhadap rumor pernikahan mereka. Harry Styles dan Camille Rowe mesra sejak tahun 2017. Pasangan ini terakhir kali tertangkap kamera tengah jalan berdua di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (28/1).

Camille Rowe merupakan model Victoria's Secret keenam yang dikencani Harry Styles. Sebelumnya, Harry Styles pernah dekat dengan Kendall Jenner, Cara Delevingne, Nadine Leopold, Georgia Fowler, dan Sara Sampaio.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait