Sering Beradegan Intim, Begini Hubungan Asli Jamie Dornan dan Dakota Johnson

- | 2 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jamie Dornan dan Dakota Johnson sudah membintangi tiga film seri Fifty Shades. Dalam film bergenre drama erotis ini, keduanya dituntut untuk beradegan intim.

Aksi Jamie Dornan dan Dakota Johnson menyita perhatian publik. Banyak orang penasaran seperti apa hubungan asli mereka setelah berulang kali melakukan adegan intim.

Menurut Jamie Dornan, hubungan aslinya dengan Dakota Johnson seperti saudara. "Ini akan terdengar buruk, tetapi kami seperti kakak beradik," ujar Jamie Dornan sambil tertawa dalam talkshow Jimmy Kimmel Live pada Kamis (1/2).

Tidak ada hubungan cinta antara mereka berdua. Jamie Dornan sudah memiliki istri bernama Amelia Warner dan dua orang putri. Sementara Dakota Johnson terakhir diisukan pacaran dengan vokalis Coldplay, yaitu Chris Martin.

"Saya sudah menikah dan dia menjalani banyak hubungan cinta ketika kami mengenal satu sama lain," lanjut Jamie Dornan.

Baik Jamie Dornan maupun Dakota Johnson sudah memahami sifat masing-masing. Ini membuat rasa saling menghargai mereka muncul.

"Kamu memiliki semacam perasaan cinta dan menghargai terhadap satu sama lain. Saya pikir kami mengenal satu sama lain dengan baik dan intim," pungkas Jamie Dornan.

Aksi teranyar Jamie Dornan dan Dakota Johnson hadir dalam Fifty Shades Freed. Film yang disutradarai James Foley ini menampilkan kisah karakter utama Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) saat sudah menikah. Fifty Shades Freed tayang di Amerika Serikat pada Jumat (9/2).

(dira / wida)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait