Mesra dengan Wanita Ini, Nassar Sudah Temukan Pengganti Muzdalifah?

Ulfa Gusti Utami | 5 Februari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar Sungkar belakangan santer dijodohkan dengan peserta D'Academy 4, Aulia. Meski digosipkan dekat dengan Aulia, Nassar Sungkar  malah kerap mengunggah kebersamaan dengan seorang wanita cantik di akun Instagramnya. 

Wanita itu diketahui bernama Danya Alkhalifi. Nassar Sungkar pertama kali memperlihatkan kebersamannya dengan wanita cantik ini pada Kamis (1/2) lalu. Dalam foto itu Nassar Sungkar dan Danya Alkhalifi terlihat mesra. Dalam keterangan foto, Nassar Sungkar mengucapkan terima kasih pada Danya Alkhafili dengan panggilan spesial. 

"Thanks for tonight swettyyyy," tulis mantan suami Muzdalifah ini. 

Setelah itu, Nassar Sungkar mengunggah video singkat dan foto yang lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan Danya Alkhalifi. Bahkan, dalam keterangan foto terbaru yang diunggahnya pada Minggu (4/2), Nassar Sungkar menyebut dirinya tengah berkencan dengan Danya Alkhalifi. 

"Haiiiiiiii kamuuuuuu (emoji bunga) #Dating," jelas Nassar Sungkar. 

Potret kebersamaan Nassar Sungkar dengan Danya Alkhalifi sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan jika Danya Alkhalifi adalah kekasih baru Nassar Sungkar. 

"Cie ini pcr baru ya.Smg cepat nikah king....aku mendukungmu," tulis netizen di kolom komentar. 

"Hayo....penasaran nich...update berdua terus, ini pacar baru ya king," ujar netizen.

"Eciyeehhhh... kenalin bisa kali itu pacar barunya king ahhaha," netizen lain ikut menimpali. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait