Kylie Jenner Melahirkan, Wajah Anak Ketiga Kim Kardashian Terungkap

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner merilis video untuk menyambut kelahiran anaknya pada Minggu (4/2). Dalam video tersebut, sosok anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya terungkap.

Anak ketiga Kim Kardashian muncul di paruh akhir video Kylie Jenner. Kim Kardashian terlihat menggendong sang anak dan menyerahkannya kepada Kylie Jenner.

Kamera lalu menyorot anak ketiga Kim Kardashian untuk pertama kali. Sang anak memiliki wajah mirip dengan kakak-kakaknya, yaitu North dan Saint West. Rambutnya pun tebal.

Kim Kardashian lanjut membicarakan soal nama anak ketiganya. "Saya pikir kami akan menamainya Chicago," ucap Kim Kardashian sambil tersenyum. Kylie Jenner menyebut nama tersebut sebagai "sesuatu yang menggemaskan".

Selain Kylie Jenner, Kim Kardashian turut memperlihatkan anak ketiganya kepada Rob Kardashian. Sang adik memperhatikan Chicago West dengan penuh perhatian sambil menggendong putrinya, Dream.

Kim Kardashian melahirkan anak ketiga pada pertengahan Januari lalu. Anak ketiga Kim Kardashian lahir melalui jasa ibu pengganti. Ini karena Kim Kardashian menderita pre-eklampsi pada kehamilan sebelumnya.

Sementara Kylie Jenner melahirkan anak pertama pada Kamis (1/2). Ini adalah putrinya dengan rapper Travis Scott. Belum ada pengumuman tentang siapa nama putri Kylie Jenner.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait