Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Unggah Foto Hamil Kembar

Andira Putri | 5 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott pada Kamis (1/2) disambut sukacita oleh keluarga Kardashian. Ini termasuk sang kakak yang tengah hamil, yaitu Khloe Kardashian. 

Khloe Kardashian langsung mengunggah foto bersama Kylie Jenner pada Minggu (4/2). Keduanya tampil kembar dengan sweter pendek dan bawahan celana dalam. Rambut mereka pun sama-sama pirang.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner juga kompak memperlihatkan kehamilan mereka. Jika diperhatikan, perut Kylie Jenner terlihat lebih besar dibandingkan Khloe Kardashian.

Sambil mengunggah foto kembar, Khloe Kardashian memberikan ucapan selamat kepada Kylie Jenner. Khloe Kardashian mengaku senang karena mereka menjalani kehamilan berdua.

"Selamat Kylieku yang Manis! Ini adalah perjalanan yang begitu magis! Saya akan kangen bagaimana kita selalu bertabrakan karena kehamilan tersebut. Saya tidak pernah membayangkan akan menjalani ini (kehamilan) bersamamu, tetapi ini menjadi lebih spesial. Tuhan sangat hebat!! Dia sudah memiliki rencana selama ini! Saya mencintaimu ibu kecil. Cinta dari ibu besar," tulis Khloe Kardashian.

Kabar kehamilan Kylie Jenner terkuak akhir September 2017. Meski begitu, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga tentang kabar tersebut. Kylie Jenner merahasiakannya hingga mengumumkan sendiri soal kelahiran anak pertama pada Minggu (4/2) waktu setempat.

Tidak lama setelah kehamilan Kylie Jenner terungkap, giliran Khloe Kardashian dikabarkan hamil. Adik Kim Kardashian ini kemudian mengumumkan kehamilan pada Desember 2017. Khloe Kardashian sekarang masih menantikan kelahiran anak pertamanya dengan pebasket Tristan Thompson.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait