Kim Kardashian Ingin Putrinya dan Putri Kylie Jenner Bersahabat

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian buka suara tentang kelahiran putri pertama Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian ini mengumumkan kelahiran anaknya pada Minggu (4/2) waktu setempat.

Kim Kardashian menyambut antusias kelahiran putri pertama Kylie Jenner. Kim Kardashian mengaku bangga terhadap bagaimana Kylie Jenner menjalani kehamilannya.

"Ibu Kylie!!! Kamu berhasil melakukannya!!! Saya sangat bangga melihat bagaimana kamu tumbuh besar menjadi seorang wanita dan saya tahu kamu akan menjadi ibu terbaik untuk putrimu!" tulis Kim Kardashian melalui aplikasi resminya seperti dilansir InStyle pada Senin (5/2).

Kebahagiaan Kim Kardashian bertambah karena Kylie Jenner melahirkan tidak lama setelah kehadiran anak ketiganya. Kim Kardashian dikaruniai anak ketiga melalui jasa ibu pengganti pada pertengahan Januari.

Anak ketiga Kim Kardashian berjenis kelamin perempuan dan bernama Chicago West. Karena sama-sama perempuan, Kim Kardashian berharap putrinya dan putri Kylie Jenner bisa bersahabat kelak. 

"Putri kami lahir dalam perbedaan waktu dua minggu dan saya tidak sabar untuk melihat mereka menjadi sahabat!" seru Kim Kardashian. 

Terakhir, Kim Kardashian memuji Kylie Jenner. Kim Kardashian merasa putri Kylie Jenner akan mewarisi kepribadian sang ibu.

"Saya sangat bangga karena kamu melakukan apa yang kamu mau dan hidup seperti apa yang kamu inginkan, kamu akan mewarisi seluruh kepribadian hebatmu ke putri kecilmu. Kamu terlahir sebagai seorang ibu! Saya mencintaimu!" tutup Kim Kardashian.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait