Teaser Solo: A Star Wars Story Rilis, Tampilkan Versi Muda Karakter Ikonik

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser perdana film Solo: A Star Wars Story telah dirilis pada Senin (5/2). Teaser ini menghadirkan kisah berbeda dari dunia Star Wars dengan deretan pemain baru.

Solo: A Star Wars Story menggambarkan kisah masa muda salah satu karakter ikoniknya, yaitu Han Solo. Versi dewasa karakter tersebut diperankan oleh Harrison Ford dalam empat film Star Wars.

Sementara Han Solo versi muda diperankan Alden Ehrenreich. Wajah Alden Ehrenreich dan Harrison Ford memang tidak begitu mirip. Namun, Alden Ehrenreich coba bergaya ala Han Solo dalam teaser perdana Solo: A Star Wars Story. Alden Ehrenreich tampil dengan rambut bergelombang serta kemeja dan jaket belel.

Teaser perdana Solo: A Star Wars Story menghadirkan latar belakang singkat Han Solo. Karakter ikonik ini sudah memiliki sifat berani sekaligus bandel sejak kecil.

"Saya sudah melakukan penipuan sejak usia 10 tahun. Saya dikeluarkan dari akademi penerbangan karena memiliki jalan pikiran sendiri," tutur Han Solo muda.

Teaser lalu menampilkan deretan adegan aksi. Semuanya didominasi oleh pengejaran pesawat sesuai dengan profesi Han Solo sebagai pilot. Ada pengejaran di landasan, tebing hingga usaha meloloskan diri dari monster.

Han Solo tidak beraksi sendiri. Han Solo ditemani oleh beberapa karakter ikonik seperti Lando Calrissian (Donald Glover) dan Chewbacca. Kemudian ada juga karakter baru bernama Qira (Emilia Clarke).

Petualangan Han Solo bisa Anda saksikan mulai tanggal 25 Mei mendatang. Solo: A Star Wars Story rampung dengan sutradara Ron Howard setelah Phil Lord dan Christopher Miller hengkang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait