Begini Cara Kylie Jenner Umumkan Kehamilan pada Sahabatnya

Andira Putri | 7 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Jordyn Woods membeberkan cara Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya. Jordyn Woods diketahui sebagai salah satu sahabat Kylie Jenner.

Cara Kylie Jenner mengumumkan kehamilan tergolong sederhana. Tidak ada perayaan besar-besaran. 

Kylie Jenner hanya coba melakukan tes kehamilan saat Jordyn Woods tengah berada di rumahnya. Jordyn Woods asyik bersantai bersama teman-teman Kylie Jenner lain.

“Suatu hari, saya berada di kamar ibumu. Dia melakukan sebuah tes. Kami duduk kemudian dia berdiri dan memberikan hasil tesnya,” tutur Jordyn Woods dalam video spesial Untuk Putri Kami yang dirilis Kylie Jenner pada Minggu (4/2) waktu setempat.

Aksi Kylie Jenner sempat membuat Jordyn Woods kebingungan. Jordyn Woods tidak mengerti maksud Kylie Jenner memberikan hasil tes tersebut.

“Saya tidak mengerti. Apa yang sedang terjadi?” tanya Jordyn Woods. Setelah beberapa lama, Jordyn Woods baru menyadari jika Kylie Jenner positif hamil. “Dia akan memiliki anak!” seru Jordyn Woods.

Wajar saja Jordyn Woods kaget soal kehamilan Kylie Jenner. Pasalnya, usia Kylie Jenner baru 20 tahun. Ini sama dengan Jordyn Woods.

Jordyn Woods merasa Kylie Jenner masih perlu belajar banyak hal tentang kehidupan. Meski begitu, Jordyn Woods tetap yakin jika Kylie Jenner bisa menjdi ibu yang baik.

“Saat berumur 20 tahun, kamu masih menentukan seperti apa hidupmu. Kamu tidak tahu apa yang kamu mau. Kamu baru selesai menjadi remaja dan beranjak dewasa. Ada satu hal yang ibumu yakin, yaitu tentangmu (anak),” tutur Jordyn Woods.

Kylie Jenner melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Travis Scott pada Kamis (1/2). Anak pertama Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan dan memiliki nama Stormi.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait