Stormi Webster Lahir, Kylie Jenner dan Travis Scott Tetap Tinggal Terpisah

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia atas kelahiran putri mereka yang diberi nama Stormi Webster. Namun, menurut sebuah sumber, pasangan ini tidak akan terburu-buru untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka. 

Travis Scott dan Kylie Jenner saat ini masih tinggal terpisah. "Kylie dan Travis tidak tinggal bersama," kata seorang sumber, seperti dikutip people, Kamis (8/2).

"Mereka punya masing-masing, namun mereka sepakat mengasuh anak mereka bersama, dan semua berjalan baik. Mereka tetap bersama dan bahagia," lanjut sumber tersebut. 

Keduanya saat ini fokus pada merawat Stormi Bree Webster dan belum memikirkan soal legalitas pernikahan.

"Mereka saat ini hanya ingin menikmati kebersamaan keluarga kecil mereka," kata sumber yang sama. 

Masih dari sumber yang sama menyebutkan bahwa hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott terbilang serius. Hubungan itu juga telah mendewasakan Kylie Jenner. Keduanya sama-sama tumbuh menjadi lebih kuat dan terikat satu sama lain. 

"Traviss Scott protektif terhadap Kylie, dan keluarga Travis pun menyayangi Kylie. Sejalan dengan kehamilannya kemarin, Kylie tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa dan bukan lagi wanita yang penuh drama seperti saat bersama dengan Tyga," ungkap sumber tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait