Teaser VENOM Spin Off Spider-Man Rilis, Tampilkan Nuansa Kelam

Andira Putri Jumat, 9 Pebruari 2018 17:10:23
Venom (YT)

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser perdana film Venom telah dirilis pada Kamis malam (8/2). Ini merupakan spin-off kisah Spider-Man yang fokus pada sosok Eddie Brock (Tom Hardy) saat terjangkit parasit dari luar angkasa, Venom.

Teaser perdana Venom yang merupakan spin off Spider Man menghadirkan gambaran yang jauh berbeda dari kisah Spider-Man. Nuansanya lebih kelam dengan pencahayaan minim dan penggunaan warna gelap.

Kesan kelam semakin terasa ketika mendengar narasi Eddie Brock. Jurnalis ini bercerita tentang permasalahan yang menyelimuti kehidupan setiap manusia.

"Setiap orang memiliki permasalahan, isu, dan iblis sendiri dalam diri mereka," ujar Eddie Brock. Teaser tidak memberikan informasi lengkap tentang isu Eddie Brock. Sosoknya hanya terlihat mencoba sebuah fasilitas dalam rumah sakit.

Fasilitas tersebut sepertinya menjadi awal perubahan Eddie Brock sebagai Venom. Ini terlihat dari bagaimana Eddie Brock menggila setelah bertahan disana beberapa lama.

Sayang, perubahan jelas Eddie Brock menjadi Venom absen dalam teaser perdana. Anda belum bisa melihat deretan taring serta lidah panjang yang mengerikan muncul dari sosoknya. Parasit luar angkasa juga baru hadir sekilas.

Kisah lengkap Venom bisa disaksikan saat filmnya rilis tanggal 5 Oktober mendatang. Ini adalah kali kedua Venom tampil di layar lebar. Sebelumnya, Venom sempat menjadi musuh sang manusia laba-laba dalam film Spider-Man 3 tahun 2007. Sosoknya dulu diperankan Topher Grace.

Selain Tom Hardy, Venom turut didukung Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Jenny Slate. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.