Mengejutkan, Kakak Tiri Tidak Tahu Kylie Jenner Hamil Stormi Webster

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak tiri Kylie Jenner, Brody Jenner, membeberkan fakta mengejutkan. Brody Jenner ternyata tidak tahu jika Kylie Jenner sempat hamil.

"Sejujurnya saya bahkan tidak tahu dia hamil selama ini," ujar Brody Jenner ketika ditemui TMZ di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (8/2).

Hubungan Brody dan Kylie Jenner terbilang tidak begitu akrab. Brody Jenner mengaku sudah bertahun-tahun tidak bertemu Kylie Jenner. Mereka sulit berhubungan karena alasan kesibukan.

"Hubungan kami selalu ada. Tetapi kamu tahu jika mereka sibuk. Inilah yang terjadi," lanjut mantan bintang reality show The Hills ini. 

Brody Jenner berharap bisa bertemu kembali dengan Kylie Jenner. Apalagi Kylie Jenner sudah melahirkan anak pertamanya Stormi Webster pada Kamis (1/2). "Sekarang saya sudah tahu dan ingin melihatnya (Kylie Jenner dan Stormi Webster)," kata Brody Jenner. 

 

Brody Jenner merupakan putra Bruce Jenner (kini Caitlyn Jenner) dari pernikahannya yang kedua dengan Linda Thompson. Sosoknya dikenal sebagai sosialita sekaligus bintang reality show. Pasangan Bruce Jenner dan Linda Thompson sendiri membina rumah tangga dari 1981 hingga 1986.

Sementara Kylie Jenner adalah putri dari pernikahan ketiga Bruce Jenner. Mantan atlet ini menikahi Kris Jenner tahun 1991 hingga 2014.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait