Pamer Perut Buncit Nyaris Tanpa Busana, Chrissy Teigen Minta Tak Dibully

Ulfa Gusti Utami | 13 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen tengah mengandung buah hati keduanya dengan John Legend. Chrissy pun nampak rajin mengunggah foto saat berpose memamerkan perut buncitnya ke Instagram.

Chrissy Teigen mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya nyaris tanpa busana, pada Senin (12/2). Chrissy terlihat tengah berada di dapur sambil membuat salad. 

Meski nyaris tanpa busana, Chrissy Teigen nampak menutup bagian intimnya dengan emoji bergambar salad. Chrissy juga nampak begitu bahagia sambil melempar senyum ke arah kamera. Dalam keterangan yang dibuatnya, ia meminta netizen tidak membully karena mengunggah foto ini.

"Tolong jangan ejek aku. Aku bangga menjadi wanita pembuat salad, aku hanya mencoba natural dan mencoba menjalani hidupku," tulis Chrissy Teigen. 

Di kehamilannya ini Chrissy Teigen nampak begitu bahagia dan tak segan mengekspose perut buncitnya. Chrissy sempat merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat mengandung anak pertamanya, Luna. Model berusia 32 tahun ini juga mengatakan sampai menangisi bentuk tubuhnya yang membengkak. Menyadari unggahan dan keterangan yang dibuat Chrissy Teigen, netizen pun ramai memberikan dukungan.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait