Begini Unggahan Pertama Kylie Jenner Setelah Melahirkan Stormi

Andira Putri | 14 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner aktif lagi di media sosial Instagram setelah dikaruniai anak pertama Stormi Webster. Kylie Jenner melahirkan putrinya dari Travis Scott pada Kamis (1/2) lalu.

Kylie Jenner memutuskan untuk kembali mengunggah foto dirinya di Instagram. Unggahan pertama Kylie Jenner setelah melahirkan Stormi Webster ini muncul pada Selasa (13/2).

Kylie Jenner mengunggah dua foto dirinya. Foto diambil dalam sebuah mobil Bentley mewah dengan interior warna merah. Interior mobil sama seperti nuansa pakaian Kylie Jenner.

Dalam foto tersebut, Kylie Jenner terlihat mengenakan sweater dan jogger pants. Penampilannya santai. Meski begitu, Kylie Jenner berusaha untuk tetap mengaplikasikan makeup glamor.

Tengok saja, alis mata Kylie Jenner yang tampak rapi sekaligus tebal. Kemudian makeup matanya juga bergaya smoky nan dramatis. Hanya lipstik Kylie Jenner saja yang memberikan nuansa nude.

Kedua foto unggahan Kylie Jenner menunjukan adik Kim Kardashian ini tengah memejamkan mata. Perbedaan terdapat pada letak tangan kanan Kylie Jenner.

Foto pertama memperlihatkan tangan kanan Kylie Jenner di rambutnya. Sementara foto kedua menampilkan tangan kanan Kylie Jenner di atas setir.  

Kylie Jenner tidak memberikan caption apapun terhadap unggahan pertamanya di Instagram setelah melahirkan Stormi Webster. Meski begitu, netizen tetap menyambutnya antusias.

“Sang ratu telah kembali,” kata salah satu netizen. “Kamu baru saja melahirkan, tetapi kamu terlihat begitu cantik,” ucap seorang netizen. “Ibu baru terlihat seksi,” tambah netizen lain.

(dira / ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait