Cerita Vicky Prasetyo Lewati Malam Pertama dengan Angel Lelga

Altov Johar | 16 Februari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semringah menceritakan hari-harinya sebagai suami-istri. Terlebih lagi saat menjalani malam pertama, yang menjadi momen paling ditunggu-tunggu pengantin baru.

Sebagai suami, Vicky Prasetyo berusaha memenuhi kebutuhan istrinya, termasuk kebutuhan biologis. Vicky Prasetyo bersyukur memiliki kekutan Samson sehingga sanggup memuaskan Angel Lelga di malam pertama.

"Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya, yang bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya," aku Vicky Prasetyo di kantor Nendia Primarasa, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

"Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy," lanjut Vicky Prasetyo, yang disambut tawa awak media.

Vicky Prasetyo menambahkan, dirinya dan Angel Lelga memiliki jurus masing-masing saat melewati malam pertama. Diakui Vicky Prasetyo, semua berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan. 

"Masing-masing punya jurus. Kalau Angel Lalga kan rasa Medan dengan kekuatan bulan. Kalau saya pakai auman harimau, aum aum. Ya semua bisa jadi fun-lah, namanya juga family," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait