Donald Trump Diisukan Pernah Menjalani Cinta Terlarang Mantan Model Playboy

Agestia Jatilarasati | 19 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump tak pernah lepas dari berita miring. Belakangan ini, suami dari Melania Trump mendapat tuduhan perselingkuhan dengan mantan model majalah Playboy, Karen McDougal.

Isu ini menguap ketika The New Yorker menuliskan sebuah artikel berjudul "Donald Trump, a Playboy Model and a System for Concealing Infidelity" yang berisikan tentang skandal perselingkuhan antara Donald Trump dan Karen McDougal yang terjadi sekitar 10 tahun silam.

Dalam dokumen tersebut, Karen mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali bertemu Donald Trump pada Juni 2006 di sebuah pesta kolam renang yang berlokasi di Mansion Playboy, Los Angeles. Donald Trump kala itu terlibat dalam sebuah episode serial The Apprentice.

Tak diduga, Donald Trump yang saat itu telah menikah dengan Melania Trump menyukai Karen dan selanjutnya keduanya memutuskan untuk makan malam bersama di Beverly Hills Hotel.

"Kami berbincang selama berjam-jam, lalu berhubungan seksual. Kemudian ia (Donald Trump) sempat menawarkan uang. Saya hanya memandangnya dan mengatakan, 'Tidak, terima kasih. Saya buka wanita seperti itu. Saya tidur dengan Anda karena saya menyukai Anda, bukan untuk uang,'" cerita Karen.

Mendengar pernyataan Karen saat itu, Donald Trump memuji Karen. "Kau spesial" kata Donald Trump saat itu. Alhasil, hubungan terlarang tersebut berlangsung selama sembilan bulan lamanya dan berakhir pada April 2007.

Skandal tersebut tidak terungkap karena Donald Trum sangat lihai dan tidak meninggalkan jejak. "Tidak ada nota pembayaran atas namanya. Faktanya, setiap kali saya melakukan penerbangan untuk bertemu dengannnya, saya yang memesan dan membayarnya + (biaya) hotel kemudian nantinya dia (Donald Trump) akan menggantinya kepada saya," tulis Karen.

Mendengar makin santarnya pemberitaan miring seputar Donald Trump, Juru Bicara Gedung Putih, West Wing mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

"Presiden mengatakan bahwa ia tidak pernah menjalani hubungan dengan McDougal," tutup West Wing.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait