Ditanya Soal Bayi Kylie Jenner, Begini Jawaban Travis Scott

Andira Putri | 20 Februari 2018 | 02:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Scott buka suara soal bayi Kylie Jenner yang bernama Stormi Webster pada Sabtu (17/2). Bayi berjenis kelamin perempuan ini merupakan anak pertama Travis Scott dan Kylie Jenner.

Travis Scott ditemui oleh perwakilan situs TMZ di depan klub malam Poppy daerah Los Angeles, Amerika Serikat. Pacar Kylie Jenner ini tampil santai dengan hoodie bernuansa army.

Travis Scott tampak berjalan terburu-buru. Seorang wartawan TMZ langsung menanyakan soal Stormi Webster kepada dirinya. "Bagaimana dengan bayimu?" tanyanya.

Travis Scott pun menjawab singkat. Travis Scott memberikan pujian terhadap putri pertamanya dengan Kylie Jenner tersebut. "Dia cantik," ucap Travis Scott.

Wartawan TMZ lalu berinisiatif menanyakan lebih detail soal Stormi Webster. Sayang, Travis Scott sudah masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi.

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/2) kemarin. Selama hamil, Kylie Jenner memutuskan untuk menghindari sorotan publik. Ini karena Kylie Jenner takut merasa stres sehingga memengaruhi kondisi kehamilannya.

"Saya tahu sendiri jika saya perlu mempersiapkan peran dalam kehidupan saya ini dengan cara paling positif, bebas stres, dan sehat," kata pacar Travis Scott ini saat mengumumkan kelahiran bayinya via Instagram pada Minggu (4/2).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait