Dikabarkan Meninggal, Sylvester Stallone: Masih Hidup, Baik, Bahagia dan Sehat

TEMPO | 20 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar aktor laga Sylvester Stallone meninggal dunia yang beredar di dunia maya hanya bualan belaka. Bintang Rambo dan Rocky ini langsung mengomentari kabar kematiannya yang beredar sejak kemarin. “Tolong abaikan kebodohan ini. Masih hidup dan baik dan bahagia dan sehat. Masih meninju,” tulis Sylvester Stallone di akun Instagramnya, Selasa, 20 Februari 2018. 

Pernyataan Sylvester Stallone ini disandingkan dengan foto kabar meninggalnya dirinya yang diunggah salah satu akun sosial media. Dalam foto itu, akun tersebut menuliskan bahwa Sylvester Stallone meninggal dunia Senin pagi karena kanker prostat yang diderita oleh sang aktor. Dalam unggahan tersebut juga menuliskan bahwa Sylvester merahasiakan penyakitnya tersebut. Selain itu, akun tersebut menambahkan foto Sylvester yang terlihat sudah botak seperti sedang sakit. 

Saat kabar tersebut menyebar di dunia maya, Sylvester Stallone yang kini berusia 71 tahun tersebut tidak langsung menanggapi. Namun akhirnya Sylvester Stallone angkat bicara setelah melihat foto yang beredar tersebut. 

Bukan hanya Sylvester Stallone yang angkat bicara, tapi adik dari aktor tersebut juga memberi pernyataan mengenai kabar kematian itu. “Rumor soal kakak saya meninggal adalah salah. Pikiran kejam macam apa yang memikirkan hal-hal seperti itu untuk diunggah? Orang seperti ini gila secara mental dan tidak pantas mendapat tempat di masyarakat,” tulis Frank Stallone dalam akun Twitternya, Senin, 19 Februari 2018.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait