Sylvester Stallone: Saya Sangat Senang Sudah Bangkit dari Kematian

Andira Putri | 20 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone memberikan reaksi iseng terhadap isu kematiannya. Sylvester Stallone sempat diisukan meninggal dunia pada Minggu (18/2).

Sylvester Stallone mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video menampilkan dua putri Sylvester Stallone, yaitu Sophia dan Sistine tengah menghampirinya dari luar rumah.

Sylvester Stallone kemudian menanyakan kondisi kedua putrinya. "Apa yang terjadi? Apakah di sana dingin?" tanya Sylvester Stallone. Namun, kedua putrinya tidak membalas ucapan Sylvester Stallone. Mereka malah kembali berlari ke luar rumah.

Sylvester Stallone lalu menunjukkan wajahnya pada akhir video. Penampilan aktor film Rocky ini masih tampak segar dan gagah. Meski begitu, kerut wajah Sylvester Stallone memang sudah jelas terlihat. Rambutnya pun putih. 

Sylvester Stallone lalu menulis caption lucu untuk video tersebut. Sylvester Stallone menyindir isu kematiannya. 

"Mengunci putri-putri saya di luar rumah ketika sedikit hujan badai muncul... Saya sangat senang sudah bangkit dari kematian!!!" tulis Sylvester Stallone.

Netizen pun membalas caption iseng Sylvester Stallone. "Selamat datang kembali Rambo (nama karakter ikonik Sylvester Stallone dalam film)," kata seorang netizen. "Saya senang kamu masih hidup!!!" seru salah satu netizen. "Kamu terlihat hebat...!" tambah netizen lain. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait