Namanya Muncul Dalam Dakwaan Kasus First Travel, Begini Reaksi Syahrini

Supriyanto | 23 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang kasus penipuan ribuan jamaah First Travel pada Senin (19/2) kemarin, nama Syahrini disebut-sebut dalam surat dakwaan dengan nomor perkara PDM-226/Depok/12/2017.

Jaksa menduga, ada kerja sama antara Syahrini dengan biro perjalanan milik pasangan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan tersebut. Syahrini diberangkatkan dengan paket VVIP dan diminta membuat vlog, video, dan foto sambil memakai atribut First Travel.

Ditanya soal dakwaan jaksa yang mencantumkan namanya, wajah Syahrini yang tadinya mengumbar senyum langsung berubah. Mantan duet Anang Hermansyah itu lalu menyatakan enggan membahas soal First Travel.

"Hadeh, no comment!" kata Syahrini usai rekaman soundtrack Bodyguard Ugal-Ugalan di studio milik Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (22/2).

Saat kembali ditanya mengapa bungkam padahal jelas namanya disebut dalam sidang penipuan, Syahrini makin terlihat tidak nyaman. Mengenakan kaus putih ketat dan rambut tergerai, Syahrini menjawab secara tegas.

"No!" ucap Syahrini sambil berjalan meninggalkan wartawan. 

Padahal, sebelumnya Syahrini ramah dan mau bicara panjang lebar soal kegiatannya mengisi lagu soundtrack film yang akan dibintanginya bersama Tamara Blezynski tersebut.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait