Jennifer Lawrence Akui Takut Beradegan Telanjang dalam Film Red Sparrow

Andira Putri Rabu, 28 Pebruari 2018 19:00:07
Jennifer Lawrence dalam film Red Sparrow (IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence berbagi cerita tentang langkah besarnya untuk film Red Sparrow. Demi film tersebut, Jennifer Lawrence harus beradegan telanjang.

Awalnya Jennifer Lawrence merasa berat beradegan telanjang dalam Red Sparrow. "Red Sparrow benar-benar membuat saya ketakutan karena harus beradegan telanjang," kata Jennifer Lawrence dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair pada Selasa (27/2).

Jennifer Lawrence dalam film Red Sparrow (IST)
Jennifer Lawrence dalam film Red Sparrow (IST)

Jennifer Lawrence mengaku khawatir terhadap reaksi publik. Jennifer Lawrence takut mereka menghubungkan adegan telanjang dengan insiden yang menimpanya tahun 2014.

Saat itu, foto telanjang Jennifer Lawrence dan sejumlah selebriti perempuan lain tersebar. Seorang hacker mengambil data-data dari ponsel pribadi deretan selebriti tersebut.

"Ketakutan terbesar saya adalah orang-orang akan bilang, 'Oh, mengapa kamu protes soal aksi peretasan jika kamu akhirnya beradegan telanjang?'," ujar Jennifer Lawrence.

Namun, Jennifer Lawrence perlahan bisa mengacuhkan ketakutannya. Jennifer Lawrence lebih mementingkan seberapa penting kehadiran adegan telanjang dalam jalan cerita Red Sparrow.

"Saya coba syuting tanpa adegan telanjang. Tetapi, saya sadar jika tidak tepat memosisikan karakter dalam sesuatu yang saya tidak mau melakukannya," lanjut Jennifer Lawrence.

Kemudian Jennifer Lawrence juga menemukan perbedaan antara adegan telanjang Red Sparrow dengan insiden foto pribadinya. "Salah satunya (adegan telanjang) adalah pilihan saya," pungkas Jennifer Lawrence.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore