Mel B Isyaratkan Spice Girls Akan Tampil di Pernikahan Meghan - Harry

Yuriantin | 1 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang penasaran dengan pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry Mei mendatang. Tidak sedikit yang menebak seperti apa perhelatan ala kerajaan Inggris ini, termasuk siapa selebriti yang akan tampil.

Grup penyanyi wanita Spice Girls diyakini akan tampil dalam pernikahan Meghan - Harry. Salah seorang anggota Spice Girls, Melanie Brown membocorkan kabar ini lewat talk show The Real pada Selasa (27/2) lalu.

Melanie yang dikenal dengan Mel B mengagetkan para pembawa acara The Real ketika ia mengungkapkan diundang dalam pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry. Tak hanya Mel B, empat anggota Spice Girls yang lain juga diundang.

"Kelima (anggota) Spice Girls (diundang). Mengapa saya begitu jujur?" ucap Mel B.

Yang lebih mengejutkan ketika para pembawa acara The Real bertanya apakah Spice Girls akan tampil di pernikahan akbar tersebut. Tampak kebingungan, Mel B hanya bergumam, "Oh, saya hanya..." ujarnya sambil melihat ke bawah.

Ekspresi kebingungan Mel B segera disambut tepuk tangan penonton yang diikuti Mel B dengan tertawa dan melempar cue card miliknya ke atas.

"Saya harus pergi, saya akan dipecat. Saya akan dipecat," Mel B mengakhiri perbincangan tanpa menjelaskan lebih lanjut keterlibatan Spice Girls dalam pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry nanti.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait