Sahabat Sebut Selena Gomez Nyaris Meninggal Usai Transplantasi Ginjal

Andira Putri | 10 Maret 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Francia Raisa menuturkan fakta mencengangkan di balik transplantasi ginjal Selena Gomez pada 2017 lalu. Sahabat sekaligus pendonor ginjal Selena Gomez ini menyebut jika sang penyanyi sempat mengalami komplikasi.

Komplikasi terjadi setelah Francia Raisa mendonorkan ginjalnya kepada Selena Gomez. Saat itu, Selena Gomez ketakutan karena ada hal ganjil pada ginjal Francia Raisa. 

"Selena juga mengalami komplikasi. Beberapa jam setelah operasi, saya terbangun dan menerima pesan dari dia (Selena Gomez). Pesan berisi kata-kata, 'Saya sangat ketakutan'. Ginjal saya begitu aktif dan ketika berbalik, ada pembuluh darah arteri yang pecah," tutur Francia Raisa dalam wawancara dengan W Magazine, Kamis (8/3).

Tim dokter memutuskan untuk melakukan operasi tambahan untuk Selena Gomez. Ini demi menjaga ginjal Francia Raisa yang berada dalam tubuhnya.

"Mereka melakukan operasi darurat kepada dia (Selena Gomez). Mereka mengambil pembuluh darah dari kakinya dan membuat arteri baru agar lokasi ginjal saya tetap berada di tempat yang tepat. Dia bisa saja meninggal dunia," tutur Francia Raisa.

Francia Raisa sendiri juga mengalami masalah setelah transplantasi ginjal. Sahabat Selena Gomez ini merasa kesulitan untuk mengonsumsi makanan. "Proses penyembuhannya sulit. Saya tidak ingin makan. Saya tidak ingin minum apapun," tutup Francia Raisa.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait