Emma Watson - Chord Overstreet GLEE Pacaran? Begini Potret Kemesraan Mereka

Andira Putri | 12 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Emma Watson (27) kembali menjadi sorotan publik. Emma Watson kini dikabarkan berpacaran dengan pemain serial Glee, yaitu Chord Overstreet (29).

Kabar pacaran Emma Watson dan Chord Overstreet terkuak pada Jumat (9/3). Foto-foto mereka tengah berjalan di daerah Los Angeles, Amerika Serikat sehari sebelumnya beredar di dunia maya.

Emma Watson dan Chord Overstreet asyik menghabiskan waktu berdua saat siang hari. Kemesraan keduanya terlihat ketika aktor Glee ini menggenggam erat tangan Emma Watson.

Saat Chord Overstreet menggenggam tangannya, Emma Watson langsung tersenyum sumringah. Pemain film Beauty and the Beast ini juga lanjut memandangi wajah Chord Overstreet.

Baik Emma Watson maupun Chord Overstreet tampil santai saat tengah berjalan-jalan. Mereka kompak mengenakan t-shirt dan celana jeans.

Perbedaan hanya terdapat pada sepatu. Emma Watson memakai ankle boots sementara Chord Overstreet mencoba sepatu olahraga.

Meski potret kemesraan mereka telah beredar, Emma Watson dan Chord Overstreet belum angkat bicara tentang status hubungannya. Hal ini tergolong wajar karena Emma Watson memang tidak ingin kisah cintanya dipublikasikan.

"Saya ingin konsisten: Saya tidak bisa bicara soal pacar dalam sebuah wawancara lalu berharap paparazzi tidak mengambil foto ketika saya berjalan keluar rumah. Itu tidak mungkin. Saya perhatikan, di Hollywood, orang yang kau kencani dihubungkan dengan promosi film dan menjadi gimmick serta kehebohan. Saya membenci siapa pun yang pernah bersama saya, jika mereka bagian dari gimmick atau settingan" tutur Emma Watson dalam wawancara majalah Vanity Fair edisi Maret 2017.

Sebelum berpacaran dengan Chord Overstreet, Emma Watson pernah menjalin cinta dengan manajer perusahaan software bernama William Knight. Pasangan ini putus pada awal 2017 setelah dua tahun berpacaran.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait