Lelah Populer, Taylor Swift Menghilang dalam Video Klip Terbaru Delicate

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis video klip Delicate pada Minggu (11/3) waktu setempat. Delicate adalah salah satu single dari album terbaru Taylor Swift, yaitu Reputation.

Video klip Delicate kembali menyoroti efek ketenaran terhadap kehidupan Taylor Swift. Video klip dibuka dengan potret Taylor Swift sebagai pusat perhatian publik.

Awak media mewawancarainya, penggemar mengajaknya foto bareng, bahkan seorang karyawan hotel coba memeluk tubuhnya. Alhasil Taylor Swift selalu dijaga ketat oleh bodyguard dalam setiap perjalanan.

Popularitas tinggi membuat Taylor Swift kelelahan. Taylor Swift pun merenung hingga kejadian aneh muncul. Taylor Swift tiba-tiba menghilang dari penglihatan publik.

Sosoknya berubah menjadi tidak kasat mata. Teman-teman serta bodyguard tidak bisa merasakan kehadirannya. Kejadian aneh sempat membuat Taylor Swift bingung. Namun, ada hikmah tersendiri di baliknya.

Taylor Swift bisa bebas melakukan apa saja tanpa peduli apa kata publik. Taylor Swift memutuskan untuk merobek dress dan berlarian. Taylor Swift juga asyik berjoget di tengah keramaian.

Hilangnya Taylor Swift memberikan kenikmatan yang tidak bisa didapatkan saat menjadi figur terkenal. Tetapi, sampai kapan kejadian ajaib ini berlangsung? Anda harus menonton sendiri video klip Delicate untuk mengetahui akhir kisah Taylor Swift!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait