Lelah Populer, Taylor Swift Menghilang dalam Video Klip Terbaru Delicate

Andira Putri Selasa, 13 Maret 2018 22:00:26
Taylor Swift dalam klip Delicate (IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis video klip Delicate pada Minggu (11/3) waktu setempat. Delicate adalah salah satu single dari album terbaru Taylor Swift, yaitu Reputation.

Video klip Delicate kembali menyoroti efek ketenaran terhadap kehidupan Taylor Swift. Video klip dibuka dengan potret Taylor Swift sebagai pusat perhatian publik.

Taylor Swift telah merilis video klip Delicate
Taylor Swift telah merilis video klip Delicate

Awak media mewawancarainya, penggemar mengajaknya foto bareng, bahkan seorang karyawan hotel coba memeluk tubuhnya. Alhasil Taylor Swift selalu dijaga ketat oleh bodyguard dalam setiap perjalanan.

Popularitas tinggi membuat Taylor Swift kelelahan. Taylor Swift pun merenung hingga kejadian aneh muncul. Taylor Swift tiba-tiba menghilang dari penglihatan publik.

Taylor Swift telah merilis video klip Delicate
Taylor Swift telah merilis video klip Delicate

Sosoknya berubah menjadi tidak kasat mata. Teman-teman serta bodyguard tidak bisa merasakan kehadirannya. Kejadian aneh sempat membuat Taylor Swift bingung. Namun, ada hikmah tersendiri di baliknya.

Taylor Swift bisa bebas melakukan apa saja tanpa peduli apa kata publik. Taylor Swift memutuskan untuk merobek dress dan berlarian. Taylor Swift juga asyik berjoget di tengah keramaian.

Hilangnya Taylor Swift memberikan kenikmatan yang tidak bisa didapatkan saat menjadi figur terkenal. Tetapi, sampai kapan kejadian ajaib ini berlangsung? Anda harus menonton sendiri video klip Delicate untuk mengetahui akhir kisah Taylor Swift!

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.