Gigi Hadid - Zayn Malik Putus Cinta, Ini Penyebabnya

Andira Putri Rabu, 14 Maret 2018 10:00:52
Gigi Hadid dan Zayn Malik putus cinta. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan selebriti ini diumumkan putus cinta oleh situs The Sun, pada Selasa (13/3).

Gigi Hadid dan Zayn Malik putus karena alasan kesibukan. Gigi Hadid kini tengah mengembangkan karier dalam dunia fashion. Sementara Zayn Malik fokus terhadap dunia musik.

“Kenyataannya hubungan mereka merenggang setelah lama bersama. Mereka memiliki kesibukan yang sangat pada sehingga bisa memberikan tekanan terhadap hubungan keduanya,” kata seorang sumber.

Meski putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak menyimpan kekesalan terhadap satu sama lain. “Mereka putus secara baik-baik. Keduanya pun saling menghormati,” lanjut sumber lain.

Karena masih berhubungan baik, Gigi Hadid dan Zayn Malik mungkin saja balikan di masa depan. “Ini adalah kesepakatan bersama jadi mungkin saja mereka balikan di masa depan. Tetapi saat ini, mereka tidak memikirkannya,” ujar sumber tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik putus setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Selama berpacaran, pasangan ini sering menunjukan kemesraan. Mereka menghadiri rangkaian acara bersama dan mengunggah sejumlah foto romantis di media sosial masing-masing.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.