Sudah Putus, Zayn Malik Tetap Puji Gigi Hadid

Andira Putri | 14 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik memberikan tanggapan tentang akhir kisah cintanya dengan Gigi Hadid. Pasangan ini dinyatakan putus pada Selasa (13/3).

Zayn Malik mengaku putus secara baik-baik dengan Gigi Hadid. Mantan personel One Direction ini tidak merasa kesal terhadap Gigi Hadid.

Zayn Malik justru menganggap kisah cintanya bersama Gigi Hadid begitu penting. "Gigi dan saya memiliki hubungan luar biasa, penuh kasih sayang, dan menyenangkan," tulis Zayn Malik lewat akun Twitter pribadinya.

Bahkan Zayn Malik masih melontarkan pujian kepada Gigi Hadid meski sudah putus cinta. Zayn Malik menyebut Gigi Hadid sebagai sosok luar biasa.

"Saya memiliki penghormatan dan kekaguman besar terhadap Gigi sebagai seorang perempuan dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa," lanjut Zayn Malik.

Sayang, Zayn Malik tidak mengklarifikasi penyebab akhir kisah cintanya dengan Gigi Hadid. Pasangan ini dikabarkan putus karena kesibukan padat masing-masing.

Ketimbang menjelaskan penyebab putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik memilih untuk berterima kasih kepada penggemar. Zayn Malik senang karena mereka menghargai privasinya. 

"Saya bersyukur karena seluruh penggemar telah menghargai keputusan berat ini dan privasi kami sekarang, kami berharap berita ini keluar lebih dulu dari mulut kami. Kami mencintai kalian semua," tutup Zayn Malik.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait