Terungkap! Sebelum Gugat Cerai, Kalina Oktarani Usir Suaminya dari Rumah

Supriyanto Kamis, 15 Maret 2018 13:10:23
Kalina Oktarani usir suaminya dari rumah. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani melayangkan gugatan cerai pada Muhammad Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu. Sebelum mengajukan gugatan cerai, keduanya ternyata sudah tiga bulan pisah rumah.

Keduanya berpisah karena Kalina Oktarani mengusir Hendrayan dari rumah. Ia mengusir sang suami karena kesal setiap kali ribut Hendrayan selalu mengancam akan meninggalkannya.

"Iya (diusir) tapi saya kan ada alasan juga. Dia (Muhammad Hendrayan) ngancem mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," ungkap Kalina Oktarani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kalina Oktarani dan sang suami Hendrayan. (Seno / tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani dan sang suami Hendrayan. (Seno / tabloidbintang.com)

Menurut Kalina Oktarani,  setelah diusir Hendrayan sempat meminta bertemu untuk membicarakan masalah rumah tangga mereka. Namun Kalina Oktarani menolak.

"Terakhir dia menghubungi saya mau ketemu. Buat apa, sekarang udah terlambat," pungkas Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada Mei 2017. Baru sembilan bulan berjalan, Kalina Oktarani mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.