7 Potret Mesra Gigi Hadid - Zayn Malik Sebelum Putus Cinta

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik putus cinta pada Selasa (13/3). Keputusan pasangan selebriti ini mengakhiri hubungannya terbilang mengejutkan.

Pasalnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap menunjukkan kemesraan. Mereka tidak ragu mengunggah potret romantis serta caption manis di akun Instagram masing-masing.

Seperti apa potret mesra Gigi Hadid dan Zayn Malik sebelum putus cinta? Berikut tujuh aksi mereka yang muncul dalam akun Instagram Gigi Hadid:

1. Pertama Kali Ungkap Pacaran

Kabar pacaran Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah tercium sejak Desember 2015. Namun, mereka baru benar-benar menunjukan kemesraan lewat media sosial pada akhir Januari 2016. Gigi Hadid mengunggah foto tengah berbaring di ranjang bersama Zayn Malik. Pipinya dicium sang pacar.

Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak hanya berpose berdua. Kucing peliharaan Gigi Hadid bernama Chub ikut muncul. Sayang, sang kucing meninggal sehingga Gigi Hadid menjadikan foto tersebut sebagai kenang-kenangan. "Kami akan selalu mencintaimu, Chub," tulis Gigi Hadid.

2. Gaya Futuristik di Met Gala 2016

Gigi Hadid dan Zayn Malik ikut menghadiri Met Gala 2016. Mereka mencuri perhatian karena penampilannya sesuai dengan tema acara, yaitu Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology. Gigi Hadid terlihat memakai gaun abu-abu beraksen sequin. Sementara Zayn Malik mengenakan tuksedo hitam dengan tangan menyerupai robot.

3. Tertawa di Pantai

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat berlibur bersama di sebuah pantai. Kemesraan mereka terungkap lewat foto yang diunggah Gigi Hadid. Zayn Malik merangkul tubuh Gigi Hadid. Keduanya lalu saling berpandangan sambil tertawa lebar. 

4. Tunjukan Perasaan Kangen

Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama selebriti muda dengan segudang kesibukan. Tentu perasaan kangen menerpa satu sama lain saat tidak bisa bertemu pasangannya. Ini terbukti dari salah satu caption foto Gigi Hadid.

"Ini adalah foto lama tetapi bagus, laki-laki gantengku!! Saya sudah kangen kamu," kata Gigi Hadid. Sambil mengungkapkan perasaan kangen, Gigi Hadid mengunggah foto tengah berjalan bersama Zayn Malik dengan penampilan kompak. Mereka memakai padanan jaket dan celana jeans.

5. Rayakan Ulang Tahun Bersama

Gigi Hadid berulang tahun ke-22 pada tanggal 23 April 2017. Perayaan ulang tahun Gigi Hadid terasa spesial karena kehadiran Zayn Malik. Mantan personel One Direction ini terlihat mencium bibir Gigi Hadid. Sementara Gigi Hadid tersenyum sambil membawa kue ulang tahun besar berwarna pink.

6. Sesi Pemotretan Berdua

Gigi Hadid dan Zayn Malik beberapa kali diminta melakukan sesi pemotretan fashion berdua. Contohnya untuk cover majalah Vogue edisi Agustus 2017. Pemotretan tersebut sempat menjadi pembahasan karena mengangkat tema kelembutan gender. Ini berarti Gigi Hadid dan Zayn Malik bisa mengenakan pakaian satu sama lain tanpa memedulikan jenis kelamin.

7. Unggahan Terakhir Sebagai Pasangan

Gigi Hadid dan Zayn Malik terakhir berpose sebagai pasangan tanggal 12 Januari 2018. Saat itu, Gigi Hadid tengah merayakan ulang tahun Zayn Malik ke-25. Keduanya tampak mesra apalagi Zayn Malik sempat mencium Gigi Hadid.

Lewat unggahan terakhir sebagai pasangan, Gigi Hadid mengungkapkan rasa cintanya kepada Zayn Malik. "Rasa cinta saya terhadap laki-laki ini tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, dan saya terinspirasi oleh keinginannya untuk berbuat dan menjadi orang baik setiap hari. Selamat untuk TAHUNMU @zayn - semoga ini menjadi ulang tahun terbahagia dan 25 menjadi tahun terbaikmu dalam kehidupan!! Saya bangga berada di sisimu," ujar Gigi Hadid.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait