Nama Calon Bayi Khloe Kardashian - Tristan Thompson Terinspirasi Black Panther

Ulfa Gusti Utami Jumat, 16 Maret 2018 12:20:03
Khloe Kardashian (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian tengah bersiap menyambut kehadiran buah hati pertamanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson. Khloe Kardashian bahkan telah melangsungkan acara baby shower super mewah bernuansa serba pink, pada Sabtu (10/3) lalu.

Khloe Kardashian sendiri diperkirakan akan melahirkan pada April mendatang. Makin dekat dengan waktu persalinan, Khloe dan Tristan pun kabarnya tengah sibuk memilih nama untuk sang buah hati.

Dalam hal ini, Khloe dan Tristan mengaku terinspirasi tokoh dalam film Black Panther. Karena anak yang dikandung Khloe berjenis kelamin perempuan, Tristan dikabarkan memilih nama karakter wanita-wanita tangguh dalam film itu.

"Tristan sudah memilih beberapa nama bayi yang berhubungan dengan film Black Panther. Semua (karakter wanita) mulai dari Nakia, okoye, hingga Shuri," ungkap seorang sumber dilansir Hollywoodlife, Kamis (15/3).

Karena begitu terinspirasi dengan film tersebut, Tristan berkeinginan memberikan nama yang berkaitan dengan Wakanda. Tapi namapaknya hal itu kurang di setujui oleh Khloe Kardashia.

"Tristan juga berpikir akan keren jika nama anaknya berkaitan dengan Wakanda. Tapi Khloe merasa khawatir karena dia ingin nama yang orisinal," lanjut sumber tersebut.

Kekhawatiran Khloe Kardashian ini bukan tanpa alasan. Kakak Kylie Jenner ini sadar jika film Black Panther menjadi film yang sangat digemari banyak orang. Khloe takut jika orang lain juga memberikan nama yang sama dengan karakter-karakter dalam film tersebut.

"Khloe merasa nama-nama ini akan diidentikkan dengan kesuksesan filmnya, dan orang lain yang punya anak ingin melakukan hal yang sama dan punya ide yang sama," sumber tersebut menambahkan.

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.