Diisukan Lesbian, Begini Tanggapan Kendall Jenner

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner buka suara terkait isu lesbian dalam wawancara dengan majalah Vogue pada Rabu (14/3).

Isu Kendall Jenner lesbian sempat menjadi pembahasan netizen. Kendall Jenner merasa dugaan netizen muncul karena ada perbedaan antara dirinya dan anggota keluarga Kardashian lain dalam urusan cinta.

“Saya pikir ini karena saya tidak seperti saudara-saudara perempuan saya. Mereka menunjukan fotonya dengan pacar masing-masing,” kata Kendall Jenner.

Kendall Jenner mengaku lebih tertutup dalam urusan cinta. Kendall Jenner berusaha tidak mempublikasikan kedekatannya bersama seorang laki-laki.

“Ini (isu lesbian) sempat ramai karena tidak ada orang yang pernah melihat saya bersama seorang laki-laki. Saya selalu berusaha lebih keras agar tidak terlihat menonjol ketika dekat dengan laki-laki. Saya bersembunyi setiap waktu,” lanjut Kendall Jenner.

Kendall Jenner sendiri merasa tidak memiliki kecenderungan untuk menjadi lesbian. Namun, Kendall Jenner terbuka terhadap berbagai macam orientasi seksual.

“Saya pikir tidak ada kecenderungan biseksual atau lesbian dalam diri saya, tetapi tidak tahu! Siapa yang bisa menebak?! Saya tidak masalah untuk mencoba pengalaman. Saya juga tidak menentangnya. Tetapi, saya memang tidak pernah (menjadi lesbian),” tutup Kendall Jenner yang kini dekat dengan pemain basket Blake Griffin.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait