Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Dekat dengan Pembalap Lewis Hamilton?

Andira Putri | 19 Maret 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid sepertinya mencoba untuk move on setelah putus dari Zayn Malik. Gigi Hadid kini diisukan dekat dengan pembalap asal Inggris, yaitu Lewis Hamilton seperti dilaporkan Mirror.

Gigi Hadid dan Lewis Hamilton sudah saling mengenal sejak tahun 2015. Mereka pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah kapal pesiar sambil ditemani oleh Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Isu pacaran sempat berhembus saat itu meski tidak terbukti.

Sekitar tiga tahun kemudian, Gigi Hadid dan Lewis Hamilton kembali dekat. Mereka sama-sama memiliki proyek khusus dengan brand fashion Tommy Hilfiger. Gigi Hadid menjadi salah satu desainer untuk lini Tommy x Gigi. Sementara Lewis Hamilton adalah model global untuk lini pakaian laki-laki.

Kerjasama dengan Tommy Hilfiger membuat Gigi Hadid dan Lewis Hamilton diminta membintangi iklan brand tersebut. Syuting dilaksanakan pada awal Maret.

Seusai syuting, Gigi Hadid dan Lewis Hamilton mulai dekat dan "saling mengirimkan pesan menggoda" terhadap satu sama lain. "Mereka memiliki koneksi besar," kata seorang sumber kepada Mirror. Meski tengah diperbincangkan, baik Gigi Hadid maupun Lewis Hamilton sendiri belum angkat bicara tentang isu kedekatan mereka.

Gigi Hadid mengumumkan akhir kisah cintanya dengan Zayn Malik pada Selasa (13/3). Mereka tidak memberikan penjelasan tentang alasan di balik keputusan tersebut. Namun, mereka sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik terhadap satu sama lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait