Dipo Latief Habiskan Ratusan Juta Demi Nikita Mirzani

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nikita Mirzani berlibur bersama kekasihnya Dipo Latief ke Maladewa. Selama 4 hari 3 malam mereka menghabiskan waktu berdua saja, dengan menyewa sebuah vila.

Biaya yang digelontorkan untuk agenda liburan mereka pun tak tanggung-tanggung. Untuk vila saja, Nikita Mirzani dan Dipo Latief merogoh kocek Rp30 juta per malam. Selama 4 hari berlibur ke Maladewa, Nikita Mirzani mernghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah.

"Kebetulan gue milih vila yang sangat mahal, orang-orang juga kalau mau ke situ harus mikir beberapa kali, karena memang sangat mahal banget," ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Nikita Mirzani pun tak segan-segan menyebutkan dana yang dihabiskannya berlibur di Maladewa. Dia mengimbau, bagi yang tak sanggup lebih baik tak perlu datang. "Gue mau sombong ah, habis sekitar Rp200 juta, selama 4 hari. Kalau enggak sanggup enggak usah datang," imbuhnya. 

Diakui Nikita MIrzani, sang kekasih yang mengeluarkan dana untuk agenda liburan kemarin. Menurut Nikita Mirzani, sudah sepantasnya lelaki yang menanggung, karena dirinya diibaratkan berlian yang mahal.

"Ya harus cowok dong. Karena gue itu berlian yang sangat mahal, jadi dia juga worth it lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gua berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan," ceplos Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait