Kylie Jenner - Travis Scott Pergi Kencan, Stormi Webster Tak Diajak

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner dan Travis Scott tetap membutuhkan waktu berdua setelah kelahiran Stormi Webster. Pasangan ini terlihat berkencan pada Selasa (20/3).

Kebersamaan Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat sejak pagi hari. Mereka mengunjungi gerai Jamba Juice di Hollywood Barat, California, Amerika Serikat. Pasangan ini membeli jus nanas seperti dilaporkan situs TMZ.

Baik Kylie Jenner maupun Travis Scott kompak bergaya santai. Mereka juga mengusung tema monokrom. Kylie Jenner memakai hoodie putih sementara Travis Scott memilih jaket hitam.

Setelah itu, Kylie Jenner dan Travis Scott tertangkap kamera berkencan pada malam hari. Mereka makan di restoran Sweet Chick, Hollywood Barat seperti dilansir Just Jared.

Kylie Jenner dan Travis Scott lagi-lagi tampil cuek. Mereka bahkan tidak mengganti pakaiannya sejak tertangkap kamera saat pagi hari.

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berpacaran pada April 2017. Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Festival Musik dan Seni Coachella. 

Akhir September 2017, kabar Kylie Jenner hamil anak Travis Scott. terkuak di publik. Namun, tidak ada konfirmasi hingga Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anaknya awal Februari 2018. Kylie Jenner dan Travis Scott memilih nama Stormi Webster untuk anak berjenis kelamin perempuan tersebut.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait