Tertidur di Lantai karena Kelelahan, Prilly Latuconsina Dikasihani Netizen

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal syuting yang padat kerap membuat Prilly Latuconsina kelelahan. Akibatnya, ia mengaku kerap tertidur di lokasi pengambilan gambar. 

Hal itu diungkap Prilly Latuconsina lewat unggahan di Instagram. Dalam sebuah unggahan, ia memasang foto yang memperlihatkan dirinya tertidur di lantai karena kelelahan.

"Saya termasuk orang yang cuek banget kalo lagi capek. Ini tiduran aja langsung di lantai saking teparnya abis take 'adegan special' yang di takenya kurang lebih 8 jam!! crew sih tinggal geleng2 kepala ajaa," tulis Prilly Latuconsina mengiringi foto yang diunggah, Selasa (20/3).

Prilly Latuconsina membeberkan, karena kebiasaan tidur dilokasi syuting ia mendapat julukan khusus.

"Makanya saya di lokasi di panggilnya 'prilly si pelor, nempel dikit molor' HAHAHA," tambah Prilly Latuconsina. 

Melihat unggahan ini, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Banyak yang merasa kasihan Prilly Latuconsina kelelahan dan tertidur di lantai.

"Aduhhh kasian bangeeeettt keliatannya cape bgt ka semoga menghasilkan yg terbaik yaaa," ujar netizen di kolom komentar.

"Kak Prili lagi capek ya? kasian sampe geletak di lantai gitu . sukses ya kak filmnya," netizen lain menimpali. 

"Yaampun kasian bgt, kecape banget ya ka.. Sendalnya ampe terhempas gitu, semoga aja kerja kerasnya terbayar yaa," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait