Siapa Baskin Champion, Gadis yang Tengah Digosipkan Dekat dengan Justin Bieber?

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baskin Champion mendadak jadi pusat perhatian publik sejak Selasa (20/3). Pasalnya, Baskin Champion tengah dekat dengan Justin Bieber setelah penyanyi ini break dari Selena Gomez.

Kedekatan Baskin Champion dan Justin Bieber terkuak ketika mereka menghadiri konser Craig David di The Roxy, Hollywood Barat, California, Amerika Serikat. Keduanya dikabarkan mesra sepanjang acara.

Baskin Champion sebenarnya sudah lama terjun di dunia hiburan. Gadis asal Alabama ini mengawali karier sebagai model tahun 2012 seperti dilansir W Magazine

Demi mengejar karier model, Baskin Champion berhenti kuliah jurusan fashion design di Universitas Auburn, Alabama, Amerika Serikat. Baskin Champion juga pindah ke Los Angeles. 

Setelah dua tahun menjadi model, Baskin Champion menjajal peruntungan lain. Gadis berusia 22 tahun ini mengikuti kontes kecantikan dan dinobatkan sebagai Miss Alabama Teen USA. 

Langkahnya berlanjut pada tahun 2016 dimana Baskin Champion masuk ajang Miss Teen USA. Baskin Champion pun berhasil menyabet penghargaan Miss Photogenic dalam kontes kecantikan tersebut.

Selepas Miss Teen USA, Baskin Champion kembali ke dunia model. Baskin Champion melakukan berbagai macam sesi pemotretan. Contohnya adalah Hollister dan Frankies Bikinis.

Keberuntungan menghampirinya tahun 2018. Baskin Champion ikut audisi untuk majalah Sports Illustrated dan terpilih sebagai salah satu model.

Baskin Champion kini tinggal bersama kakaknya Abby Champion. Sang kakak juga berprofesi sebagai model sehingga sering mengikuti audisi bersama Baskin Champion. 

Sama seperti sang adik, Abby Champion turut mencuri perhatian. Ini karena Abby Champion tengah berpacaran dengan aktor Patrick Schwarzenegger alias sahabat Justin Bieber. Mungkin saja mereka adalah Mak Comblang dalam hubungan Justin Bieber dan Baskin Champion.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait