Keluarga Olga Dikabarkan Bangkrut, Billy Syahputra: Harta Almarhum Tak Habis-habis

Supriyanto | 23 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga menjual mobil Range Rover kesayangan almarhum Olga Syahputra bernomor B 280 LGA ke artis Susan Sameh, mantan kekasih Billy Syahputra. Dijualnya barang peninggalan Olga Syahputra seolah menandakan keluarga mengalami bangkrut.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Billy Syahputra. Menurut Billy Syahputra, harta almarhum kakak kandungnya masih banyak dan ada barang-barang tertentu yang tidak akan dijual

"Almarhum mah duitnya banyak, enggak habis-habis. Terserah mau bilang seperti apa, bukannya Bang Billy sombong. Bang Billy ngomong apa adanya saja. Biarin orang mau ngomong apa. Yang penting yang jalanin keluarga gue. Keluarga gue memang keluarga yang sederhana, enggak mau macam-macam, meskipun punya sesuatu, jalani saja apa yang dipunya," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Kamis (22/3).

Semasa hidup, Olga Syahputra adalah sosok yang giat bekerja dan rajin menabung. Banyak harta peninggalan Olga Syahputra, seperti mobil-mobil, rumah pribadi, dan disebut juga Olga Syahputra meninggalkan deposito.

Dijualnya mobil Range Rover sempat menjadi kekhawatiran Billy Syahputra dan keluarga menyulutkan anggapan negatif. Namun, semua ada alasan yang sudah disepakati keluarga.

"Apa ya, ketika barang-barangnya almarhum dijual, takutnya persepsi masyarakat beda-beda nih, jadi bingung makanya. Bingung jawabnya juga. Namanya barang yang sudah enggak bisa dimanfaatkan lagi sama keluarga Bang Billy terus barangnya sudah lama, ya dijual saja. Gitu saja sih," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait