Deadpool 2 Rilis Trailer Terbaru, Tampilkan Gambaran Ceritanya

Andira Putri | 23 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Deadpool 2 telah merilis trailer terbarunya pada Kamis malam (22/3). Trailer terbaru film superhero Marvel ini terbilang berbeda dari sebelumnya.

Deadpool tidak lagi membungkus trailer dengan parodi nyeleneh. Anda akhirnya bisa mendapatkan gambaran tentang jalan cerita sekuel film tersebut. Trailer terbaru Deadpool 2 diawali pertemuan sang superhero (Ryan Reynolds) dengan supir taksi yang menjadi temannya Dopinder (Karan Soni).

Dopinder menuturkan bagaimana Deadpool sudah sukses sebagai superhero. Kemudian kisah cinta Deadpool bersama Copycat (Morena Baccarin) juga berjalan mulus. Sayang, kehidupan Deadpool tidak seterusnya damai.

Ada musuh baru bernama Cable (Josh Brolin) yang mengancam publik. Cable diceritakan begitu kuat karena memiliki tangan besi. Deadpool pun harus melawannya.

Trailer terbaru Deadpool 2 berlanjut dengan aksi Deadpool memberantas para musuh. Deadpool meminta bantuan anggota X-Men dalam menjalankan misinya. Sama seperti film pertama, pertarungan Deadpool tetap menghadirkan unsur sadis.

Bagaimana kelanjutan kisah Deadpool? Anda bisa menonton sekuelnya yang dijadwalkan rilis tanggal 18 Mei mendatang. Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait