Undangan Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry Dirilis, Seperti Ini Bentuknya

Agestia Jatilarasati | 23 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei mendatang. Kamis (22/3), akun Twitter resmi Kerajaan Inggris Kensington Palace merilis undangan pernikahan tersebut.

Barnard and Westwood, sebuah perusahaan percetakan yang bekerja untuk keluarga kerajaan sejak 198, dipercaya mencetak undangan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Proses pencetakan undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilakukan secara tradisional. Untuk menghormati akulturasi budaya antara Inggris dan Amerika Serikat, undangan tersebut menggunakan tinta yang berasal dari Amerika Serikat sedang kertasnya berasal dari Inggris.

"Menggunakan tinta dari Amerika di atas kartu yang berasal dari Inggris, undangan dicetak dengan tinta emas dan hitam kemudian dipoles untuk menghasilkan efek kilau dan di sepuh di bagian tepinya," cuit Twitter Istana Kensington.

Undangan tersebut akan disebar kepada 600 tamu dan 200 di antaranya akan diundang ke pesta yang diadakan ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles, di Frogmore House.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait