Kini Giliran Mentor Lucinta Luna di Be A Man yang Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani | 26 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lucinta Luna berhasil bikin heboh dunia hiburan tanah air lewat sejumlah aksinya. Lucinta Luna mulai menjadi orbit pemberitaan media setelah dia berfoto mesra dengan Mike Lewis. Namanya pun jadi sering diekspose oleh media.

Setelah dengan Mike Lewis, Lucinta Luna kembali mesra dengan aktor Choky Andriano. Lewat video yang beredar, terlihat Choky mencium mesra Lucinta Luna. Belakangan Choky memberikan klarifikasi kalau adegan itu diambil di lokasi syuting sebuah FTV dimana Choky dan Lucinta Luna terlibat di dalamnya.

Nama Lucinta Luna juga jadi heboh beberapa waktu belakangan karena terungkapnya sejumlah bukti kalau dia adalah seorang transgender. Namun pemberitaan tentang hal itu semakin panas lantaran Lucinta Luna menolak dan mengklaim dirinya terlahir sebagai wanita tulen.

Sejumlah orang pun bermunculan memberikan keterangan untuk memperkuat kalau Lucinta Luna seorang transgrnder. Salah satunya adalah sahabat lamanya Melly Bradley dan Elly Sugigi. Bahkan mantan manajer Lucinta Luna, Citra, juga angkat bicara.

Kini giliran mentor dari Lucinta Luna, Merlyn Sopjan, waktu ikut program Be A Man di salah satu televisi swasta, yang buka suara soal masa lalu Lucinta Luna.

Kepada Tabloidbintang.com, dia bicara tentang sosok Lucinta Luna di masa lalu. Penasaran? Ikuti ulasannya di artikel berikutnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait