Ditanya Soal Istri Ketiga Opick, Begini Jawaban Ketus Dian Rositaningrum

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 15 tahun menikah, Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018. Beredar kabar, Dian Rositaningrum meminta berpisah karena tidak terima dipoligami tanpa dimintai izin. Apalagi, belakangan Opick ternyata memiliki dua istri selain Dian Rositanigrum.

Ditanya mengenai isu istri ketiga Opick, Dian Rositaningrum enggan memberi komentar. Ibu lima anak itu malah meminta wartawan mencari tahu dengan menanyakan langsung ke Opick.

"Kalau persoalan kehidupan Mas Opick yang mempunyai beberapa istri, sekarang udah bukan hak saya lagi berkomentar. Enggak usah tanya ke saya silakan tanya ke yang bersangkutan," ujar Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Saat ditanya apakah mengenal istri ketiga Opick, Dian Rositanigrum mengaku tak pernah diberi tahu. "Saya enggak dikasih tahu," kata Dian Rositaningrum ketus.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah pada 2002 dan dikaruniai enam orang anak. Pada Agustus 2017 berembus kabar Opick menikah diam-diam dengan Wulan Mayasari, penyanyi latarnya sejak lama. Kabar terbaru, Opick memiliki istri ketiga yang bernama Yulia Muhammad. Ia disebut sebagai anggota DPRD Kota Depok.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait