Kylie Jenner Rayakan Paskah Pertama Bersama Travis Scott - Stormi Webster

Andira Putri | 2 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner merayakan Hari Raya Paskah dengan pacarnya Travis Scott dan putrinya Stormi Webster pada Minggu (1/4). Ini adalah Paskah pertama yang dirayakan oleh keluarga kecil ini bersama-sama.

Kylie Jenner terlihat bahagia merayakan Paskah pertama dengan Travis Scott dan Stormi Webster. Putri bungsu keluarga Kardashian ini terus mengabadikan momen-momen kebersamaan mereka via Snapchat.

"Paskah pertama Stormi #keluarga," tulis Kylie Jenner pada salah satu video yang diunggah di Snapchat. Video memperlihatkan Kylie Jenner tengah duduk di sebelah Travis Scott. Kylie Jenner tampil cantik mengenakan kemeja garis-garis merah putih.

Sementara Travis Scott bergaya santai dengan t-shirt hitam. Travis Scott tampak mengajak Stormi Webster bermain. Rapper ini berusaha mengangkat putrinya sambil tertawa.

Travis Scott juga menggendong Stormi Webster. Travis Scott berbicara dengan Stormi Webster kemudian menciumnya. Momen kebersamaan mereka terbilang manis.

Selain menunjukan aksi Travis Scott dan Stormi Webster, Kylie Jenner turut menampilkan suasana perayaan Paskah di kediamannya. Perayaan berlangsung mewah layaknya pesta keluarga Kardashian pada umumnya.

Tengok saja, kehadiran perosotan besar di halaman rumah. Ini disusul oleh patung kelinci berukuran besar yang identik dengan Paskah. Perayaan Paskah Kylie Jenner bertambah meriah berkat sajian hidangan dengan warna-warna pastel. Tamu undangan bisa mencicipi donat hingga beragam kue.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait