Kerap Tampil Mesra, Channing Tatum - Jenna Dewan Memutuskan Untuk Bercerai

Andira Putri Selasa, 3 April 2018 15:40:23
Channing Tatum dan Jenna Dewan (E! Online)

TABLOIDBINTANG.COM - Channing Tatum dan Jenna Dewan sepakat untuk bercerai setelah hampir 9 tahun menikah. Keputusan tersebut diumumkan oleh pasangan ini lewat Instagram pada Selasa (3/3).

Channing Tatum bersama Jenna Dewan menulis sebuah surat untuk publik. Dalam surat tersebut, Channing Tatum dan Jenna Dewan menuturkan jika mereka siap berpisah meski tetap mencintai satu sama lain.

"Kami dengan penuh kasih sayang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Kami sangat mencintai satu sama lain bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan magis bersama. Tidak ada hal yang berubah tentang bagaimana kami begitu mencintai satu sama lain, tetapi cinta adalah petualangan indah yang membawa kami ke jalan berbeda saat ini. Tidak ada rahasia atau perbuatan seksual tidak senonoh sebagai penyebab keputusan kami - hanya dua sahabat menyadari jika ini saat untuk mengambil waktu sendiri dan menolong satu sama lain hidup dengan cara sebahagia, sepuas mungkin," tutur Channing Tatum dan Jenna Dewan.

Channing Tatum dan Jenna Dewan juga berjanji untuk tetap membesarkan anak mereka bersama-sama. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Everly yang akan menginjak usia 5 tahun.

"Kami tetap menjadi sebuah keluarga dan akan selalu menjadi orangtua yang mencintai dan berdedikasi terhadap Everly. Kami tidak akan memberikan pernyataan di luar surat ini, dan kami berterima kasih karena kalian semua menghargai privasi keluarga kami," tutup Channing Tatum dan Jenna Dewan.

Keputusan Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai tergolong mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini bebas dari gosip dan kerap tampil mesra di depan publik selama delapan tahun menikah.

Channing Tatum dan Jenna Dewan mulai berpacaran pada tahun 2006. Pasangan ini terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi film Step Up. Tiga tahun kemudian, Channing Tatum memutuskan untuk menikahi Jenna Dewan.

(dira / gur)

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.