Lucinta Luna: Kalau Saya Jadi Cantik Karena Perawatan, Wajar Dong!

Wayan Diananto Jumat, 6 April 2018 08:30:31
Hingga pekan ini, kontroversi pedangdut Lucinta Luna masih panas. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga pekan ini, kontroversi pedangdut Lucinta Luna (25) masih panas. Lucinta Luna digunjing warganet dari soal foto bersama Dewi Perssik, bertemu cowok yang mirip Dilan, hingga wajahnya yang cantik karena perawatan. Lucinta Luna mengaku tak habis pikir dengan cibiran warganet.

"Kalau kemudian saya ini jadi cantik karena perawatan, wajar dong. Wajar pula kalau saya posting di akun Instagram pribadi. Kalau kemudian efeknya saya dapat banyak pekerjaan off-air kan bagus. Saya tidak merugikan siapa pun. Tapi ada satu akun yang bilang, saya ini lebay dan tidak bisa membawa sikap," jawab Lucinta Luna dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang,com di Jakarta belum lama ini.

Warganet juga mengkritisi kontroversi Lucinta Luna yang berbareng dengan peluncuran single baru "Lain Di Mulut Lain Di Hati." Mereka menuding, ulah Lucinta beberapa minggu terakhir hanya gimik. Lucinta Luna menjawab, yang namanya artis Indonesia memang tidak bisa jauh dari gimik. Jadi, dimaklumi saja. Ia mengingatkan masyarakat bahwa dunia nyata dan maya itu berbeda.

"Makanya saya sekarang punya motivasi dan prinsip, punya teman sebaik (dan sedekat) apa pun tolong privasi jangan diumbar karena itu bisa jadi bumerang buat Anda. Lagipula saya salahnya dimana? Saya tidak merugikan siapa pun, kami hanya cari uang. (Tapi hujatan ini) dampaknya ke keluarga dan calon pacar. Coba kalau ini menimpa kalian, bagaimana perasaan kalian?" pungkas Lucinta Luna.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.