Dwayne Johnson - Vin Diesel Tidak Syuting Bareng untuk Fast and Furious 8

Andira Putri | 11 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne 'The Rock' Johnson mengungkapkan fakta mengejutkan di balik film Fast and Furious 8. Untuk film yang rilis tahun 2017 ini, Dwayne Johnson ternyata tidak syuting bareng Vin Diesel.

Dwayne Johnson membeberkan fakta tersebut dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi Mei. Mantan pegulat ini membenarkan pernyataan netizen. Mereka merasa adegannya dan Vin Diesel dalam Fast and Furious 8 seperti sesuatu yang telah melalui proses editing.

"Itu benar. Kami tidak bersama-sama syuting dalam sejumlah adegan," ujar Dwayne Johnson. Aktor film Rampage ini kemudian membahas perseteruannya dengan Vin Diesel. Kedua aktor ini sempat dikabarkan tidak akur ketika syuting Fast and Furious 8 tahun 2016.

Sikap saling tidak akur mereka muncul ketika Dwayne Johnson dan Vin Diesel berdiskusi selama syuting Fast and Furious 8. "Vin dan saya sempat berdiskusi beberapa kali. Ini termasuk diskusi penting antara kami berdua dalam trailer saya," kata Dwayne Johnson.

Diskusi tersebut menunjukkan bahwa Dwayne Johnson dan Vin Diesel memiliki visi berbeda tentang film. Ini sempat menciptakan perselisihan. Namun, perasaan Dwayne Johnson kini sudah lebih baik dari dulu.

"Saya akhirnya sadar kami memiliki perbedaan dasar terkait cara kami melihat pembuatan film dan kolaborasi. Saya sempat butuh waktu lama (untuk tenang), tetapi saya bersyukur sudah ada kejelasan sekarang. Tidak tahu kami akan bekerja sama lagi atau tidak," kata Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson akan membintangi spin-off seri Fast and Furious bersama Jason Statham pada 26 Juli 2019. Kemudian Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang 10 April 2020.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait