Blac Chyna Dilamar Pacarnya yang Baru Berusia 18 Tahun Lewat Instagram

Andira Putri Jumat, 13 April 2018 02:30:33
Blac Chyna (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berpisah dengan Rob Kadarshian, Blac Chyna telah menemukan tambatan hati baru yakni seorang rapper muda berusia 18 tahun bernama YBN Almighty Jay. Hubungan keduanya diketahui pada Februari tahun ini ketika tertangkap kamera berjalan bersama.

Mengejutkan memang bahwa Blac Chyna berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda darinya yakni 11 tahun. Tetapi agaknya Jay ingin serius menjalin kekasih dengan mantan kekasih Tyga tersebut. Jay melamar Blac Chyna.

YBN Almighty Jay
YBN Almighty Jay

Namun lamaran tersebut ia ungkapkan justru di instagramnya dengan mengunggah foto Blac Chyna. Ia menulis, "Maukah kau (Blac Chyna) menikah denganku? (emoji cincin)".

Blac Chyna pun belum memberi tanggapan terkait lamaran sang kekasih tersebut. Ia tidak memberi tanda "like" atau berkomentar sedikitpun di postingan tersebut.

Alhasil banyak yang menduga bahwa itu hanyalah postingan iseng dari Jay kepada sang kekasih. Banyak pula yang tidak setuju jika Jay bersama Blac Chyna karena perbedaan umur yang terlampau jauh.

"Nak! Kenapa kamu ingin menikahi ibumu?" tulis seorang netizen.

"Jika dia (Jay) bahagia, maka biarkan dia," timpal netizen lain.

(ges/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.