Khloe Kardashian Melahirkan, Tristan Thompson Mendampingi?

Andira Putri | 13 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (12/4) di rumah sakit daerah Cleveland, Amerika Serikat.

Kelahiran anak pertama Khloe Kardashian mengundang rasa penasaran publik. Banyak orang mempertanyakan keberadaan ayah sang anak, yaitu Tristan Thompson saat proses persalinan.

Ini karena Tristan Thompson tengah tersangkut masalah perselingkuhan. Tristan Thompson tertangkap kamera berciuman dengan perempuan misterius beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan.

Terkait rasa penasaran publik, situs TMZ memberikan informasi tentang keberadaan Tristan Thompson saat Khloe Kardashian melahirkan. “Tristan Thompson juga ada disana saat proses persalinan,” kata seorang sumber.

Tidak ada informasi apakah Tristan Thompson dan Khloe Kardashian turut membicarakan isu perselingkuhan. Hingga sekarang, keduanya belum buka suara di depan publik.

Selain Tristan Thompson, Khloe Kardashian juga ditemani oleh keluarga serta teman terdekatnya. “Kourtney (Kardashian), Kim (Kardashian), Kris (Jenner), dan sahabat Khloe, yaitu Malika berada di sisinya saat persalinan,” lanjut sumber tersebut.

Anak pertama Khloe Kardashian berjenis kelamin perempuan. Belum ada penjelasan tentang siapa nama anggota baru keluarga Kardashian ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait