Kris Jenner Tanggapi Kelahiran Anak Khloe Kardashian Lewat Kendall Jenner

Andira Putri | 13 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Jenner buka suara tentang kelahiran anak pertama Khloe Kardashian lewat Instagram pada Jumat (13/4). Cara ibu Khloe Kardashian menanggapi kelahiran cucunya terbilang unik.

Kris Jenner mengunggah ulang video salah satu putrinya, yaitu Kendall Jenner yang ditampilkan W Magazine. Video menghadirkan Kendall Jenner tengah mengucapkan kata 'baby (bayi)' sebanyak tiga kali.

Video tersebut sebenarnya diambil tahun 2016. Namun, pihak W Magazine merasa penggunaannya tepat sekarang. Ini karena Kris dan Kendall Jenner memiliki anggota keluarga baru tahun 2018. Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Khloe Kardashian melahirkan anak perempuan dalam jarak waktu berdekatan.

"Ketika tiga saudara perempuanmu melahirkan dalam waktu kurang dari setahun. Selamat @KhloeKardashian telah menyambut anggota perempuan lain di klan KarJenner (singkatan dari Kardashian dan Jenner)," tulis pihak W Magazine pada caption video Kendall Jenner.

Kris Jenner sendiri menambahkan tulisan lain ketika mengunggah ulang video Kendall Jenner. Tulisan tersebut merupakan ungkapan kebahagiaan atas kelahiran cucunya. "SAYA MERASA BERSYUKUR!!!" seru Kris Jenner.

Khloe Kardashian melahirkan putri pertamanya pada Kamis (12/4). Kelahiran anak Khloe Kardashian menjadi pembicaraan netizen karena ayah dari bayinya, yaitu Tristan Thompson tengah bermasalah. Pebasket ini tertangkap kamera berciuman dengan perempuan lain beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait