Khloe Kardashian Melahirkan, Begini Reaksi Kylie Jenner

Andira Putri | 13 April 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner buka suara terkait kelahiran anak pertama Khloe Kardashian. Kakak Kylie Jenner ini melahirkan seorang bayi di rumah sakit daerah Cleveland, Amerika Serikat pada Kamis (12/4).

Kylie Jenner tampak bahagia setelah kelahiran anak pertama Khloe Kardashian. Kylie Jenner memberikan ucapan selamat lewat Snapchat, Jumat (13/4).

"Selamat, Khloe! Bayinya adalah perempuan!" tulis Kylie Jenner dengan filter khusus. Nuansa bahagia semakin terlihat berkat penggunaan emoji balon berwarna pink dan putih.

Sayang, Kylie Jenner tidak menampilkan foto Khloe Kardashian atau bayinya. Kylie Jenner justru mengunggah video tengah suasana jalanan dari dalam mobil.

Khloe menjadi anggota keluarga Kardashian ketiga yang dikaruniai putri pada tahun 2018. Pertengahan Januari kemarin, Kim Kardashian dikaruniai seorang putri bernama Chicago West melalui jasa ibu pengganti. Ini adalah anak ketiga Kim Kardashian dari pernikahan dengan Kanye West.

Kemudian Kylie Jenner melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Travis Scott pada awal Februari. Putri Kylie Jenner memiliki nama Stormi Webster. 

Kelahiran anak pertama Kylie Jenner sempat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, ayah sang bayi, yaitu Tristan Thompson tertangkap kamera tengah berciuman dengan perempuan lain beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait