Jupiter Fourtissimo Menolak Dijenguk Mantan Kekasih

Altov Johar Minggu, 15 April 2018 13:30:00
Jupiter Fourtissimo Menolak Dijenguk Mantan Kekasih (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widuri Agesty tak akan melupakan Jupiter Fourtissimo yang berjasa bagi kariernya di industri hiburan. Apalagi Jupiter Fourtissimo dan Widuri pernah menjalin hubungan sebagai sepasa kekasih.

Sebenarnya Widuri Agesty ingin menjenguk Jupiter Fortissimo, yang tengah mendekam di penjara. Hanya saja, menurut mantan asisten Jupiter  Fourtissimo, mantan kekasihnya itu enggan dijenguk olehnya.

"Dari dulu juga aku mau nengok kak Jupe. Tapi kata mantan asistennya yang almarhum itu, kak Jupe marah sama aku enggak mau ditengokin, aku salah apa?" ujar Widuri Agesty di Studio Uprising HQ, Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (14/3).

(Tov / Tabloidbintang.com)
(Tov / Tabloidbintang.com)

Dilanjutkan Widuri, dirinya ingin menjenguk Jupiter Fourtissimo di penjara. Pasalnya, ia mau melihat sendiri kondisi mantan keksihnya, yang kondisnya dikabarkan memprihatinkan. 

"Ingin sih, ingin banget. Aku tuh ingin nengokin kak Jupe langsung, tapi aku lagi cari waktu yang tepat. Insya Allah aku bakal nengok kak Jupe," kata Widuri Agesty.

Seperti diketahui, Jupiter Fourtissimo sedang menjalani hukuman di Lapas Tangerang. Jupiter divonis 2 tahun 6 bulan karen ksus narkoba yang menjeratnya. 

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.